Restoran Unik di Florida, Makan di Atas Tubuh Model Telanjang

Kontroversial! salah satu restoran di Miami memberikan pengunjung kesempatan untuk makan sushi langsung dari tubuh telanjang wanita cantik hanya dengan membayar $ 500 untuk paket istimewa ini.


Pelanggan dapat memesan hingga enam dari sushi dan sashimi di Hotel Catalina & Beach Club Kung Fu, cukup untuk 15 pengunjung dan masakan Jepang ini akan ditata di sepanjang tubuh model.
 Salah satu restoran di Miami memberikan pengunjung kesempatan untuk makan sushi langsung dari tubuh telanjang model

Dengan menggunakan sumpit untuk makan mereka langsung menggambil makanan di atas 'piring tubuh manusia. Mereka bisa menggigit gulungan nori dari puting susu, kesempatan yang kontroversial ini ditawarkan sampai 30 September di salah satu restoran Miami ini.

 
 wah ternyata pelayan restoran bisa juga disorder untuk menjadi meja tambahan


 Makan makanan langsung dari model ini dilarang di Cina

"Saya memiliki staf yang sangat cantik," katanya kepada stasiun TV. "Mereka berkata, 'Kami ingin uang itu, dan kami ingin menjadi piring telanjang.''

 
Catalina Hotel & Beach Club Kung Fu dan Dapur restoran Sushi di Miami, menawarkan kesepakatan khusus ini sampai 30 September


 Pengalaman kuliner aneh merupakan gagasan pemilik restoran Nathan Lieberman

Departemen Peraturan Bisnis Profesional Florida tidak punya masalah dengan itu selama restoran masih menyediakannya secara higienis.

Untuk bagian pribadi model ditutupi daun dan selada dan puting mereka ditutupi oleh plastik serta wasabi, katanya.

0 komentar: